-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Terus Edukasi Warga Antisipasi Karhutla

Polisi Terus Edukasi Warga Antisipasi Karhutla

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke Bripka Timotius Niko melaksanakan himbauan dan sosialisasi karhutla kepada warga masyarakat di Kecamatan Menyuke, Sabtu (27/08/2022).

Imbauan dan sosialisasi tersebut dilakukan dalam rangkaian Operasi Bina Karuna Kapuas 2022. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak warga masyarakat menjaga lingkungan sekitar dari bahaya Karhutla.

Niko menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyatakat untuk pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta dampak yang ditimbulkan dari karhutla.

"Menjaga ekosistem alam adalah tugas tanggung jawab kita bersama karna itu saya turut mengajak warga untuk mengantisipasi sedini mungkin terjadinya karhutla di wilayah masing-masing," sambungnya. 

Dirinya berharap melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian ini masyarakat dapat semakin teredukasi dengan baik."Mari sama-sama kita patuhi aturan yang ada, tujuannya adalah untuk antisipasi karhutla di wilayah kita," pungkasnya.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini