|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Mako Polsek Menjalin Personil Polsek Menjalin lakukan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental). Kamis 25/08/22.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi SH, MH pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan kegiatan ini perlu dilakukan dan ditingkatkan untuk meningkatkan iman dan taqwa  kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai Personil Polri dimana pun bertugas dan tentunya sebagai wujud manusia yang beragama lebih mendekatkan kepada sang pencipta agar dalam pelaksanaan tugas selalu dimudahkan.

"Saya terus mengajak anggota Polsek Menjalin untuk selalu berbuat kebaikan, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Bagi beragama Islam alhamdulillah kita di Polsek Menjalin ada ruang Musholla setiap saat anggota bisa beribadah sholat lima waktu yang beragama Nasrani melakukan Binrohtal di ruang BKPM," ucap Suwandi.

Dan hari minggu anggota Nasrani beribadah di gereja masing-masing ditempat tinggalnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kita kemudahan untuk pelaksanaan tugas yang kita emban dan selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan untuk urusan duniawi dan akhirat sesuai dengan kepercayaan yang kita anut, "pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini