|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu ikuti Pembinaan Rohani Dan Mental

Personil Polsek Mempawah Hulu Ikuti Pembinaan Rohani dan Mental

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Personil Polsek Mempawah Hulu ikuti pembinaan rohani dan mental agama Islam yang dilaksanakan di Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Jumat (26/8/2022).

Ditempat  terpisah Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D Sewaktu dikonfirmasi membenarkan jika anggotanya mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental yang dilaksanakan Di masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan. Pembinaan Binrotal ini merupakan sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota agar menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat.

Kapolsek menambahkan Hal itu juga dapat dikembangkan sebagai membangun karakter Polri supaya menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan tugasnya. Keseimbangan antara jasmani dan rohani sangat penting karena akan dapat menciptakan kualitas kerja yang mumpuni didukung dengan mental spiritual yang kuat.

“Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya Polri yang profesional, modern, terpercaya dan tentunya lebih humanis," Pungkasnya.

Widi / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini