|

Streaming Radio Suara Landak

Pelaksanaan Pilkades Kecamatan Menyuke Laksanakan Bimbingan Teknis

Pelaksanaan Pilkades Kecamatan Menyuke Laksanakan Bimbingan Teknis

Menyuke (Suara Landak) - Kecamatan Menyuke melaksanakan bimbingan teknis pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Anik Dingir, Desa Anik Dingir, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum’at (12/08/2022).
 
Kegiatan bimtek dihadiri langsung Camat Menyuke, Kapolsek Menyuke diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Danramil Menyuke yang diwakili anggota Babinsa, Plt Kepala Desa Anik Dingir, KPPS/PPD/PPS Desa Mamek, Desa Bagak, Desa Anik Dingir dan Desa Sui Lubang.
 
Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setiawan yang diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Heni Wintoko dalam kesempatan tersebut menyambut baik dengan diselenggarakannya bimtek tersebut.“Kita berharap pelaksanaan bimtek ini bisa berjalan dengan baik, sehingga aharan-arahan serta pembahasan yang dibahas didalamnya bermamfaat bagi kita semua dalam penyelenggaraan pilkades,” papar Heni Wintoko.
 
Dirinya juga berharap agar pelaksanaan pilkades di Kecamatan Menyuke dapat berjalan baik dan kondusif. “Jangan sampai ada saling gesek yang dapat menimbulkan gangguan kondusifitas daerah,” harapnya.

Ia juga meminta peran serta masyarakat dalam mengawasi pelaksanaan pilkades untuk menjaga kamtibmas wilayah.“Siapaun yang menjadi pemenang dalam pilkades atau pun yang kalah nantinya dapat menerima dengan legowo artinya setiap kompetisi yang dilaksanakan pasti ada pemenang dan ada yang kalah namun jangan sampai mengganggu kondusifitas daerah,”pungkasnya.

Tim Rilis



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini