-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Rapat Koordinasi PPKD di Kecamatan Sompak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Rapat Koordinasi PPKD di Kecamatan Sompak

Sompak (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Mempawah Hulu IPDA M Edi D  menghadiri Rapat Koordinasi Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD ) Serentak Tahun 2022 di Wilayah Kecamatan Sompak  bertempat di Aula Kecamatan Sompak. Selasa (2/8/2022).

Kegiatan  tersebut  dihadiri oleh Camat  Sompak Sdra.Drs.Marcel Benny, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M.Edi.D, Danramil Mempawah Hulu KAPTEN Joko Umbaran, Ketua PPKD Kecamatan  Sompak, Bpd Se Kecamatan Sompak serta para  Ketua Panitia Pilkades tingkat Desa Kecamatan Sompak.

Camat Sompak Dalam sambutannya menyampaikan kepada ketua PPKD desa yang mengadakan Pilkades diharapkan mempersiapkan semua sarana dan prasarana pilkdes,baik itu penyaluran logistik ke TPS-TPS dan perangkat pendukung lainnya. Camat juga menyampaikan bahwa  untuk pelaksanaan Deklarasi Damai akan dilakukan di Sekretariat PPKD Kecamatan yang direncanakan pada tanggal 1 September 2022.

Kapolsek  Mempawah Hulu IPDA M Edi D  Dalam Sambutannya menyampaikan terkait akan dilaksanakannya Pilkades dalam waktu dekat ini diharapkan peran masyarakat untuk membantu pihak kepolisian menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dalam perhelatan Pilkades tahun ini  tidak menutup kemungkinan akan banyaknya aduan-aduan masyarakat tentang kampanye hitam,politik uang dan lain-lain yang akan dilakukan calon dan simpatisan peserta calon kades,disinilah akan timbul permasalahan dan isu-isu yang tidak bertanggung jawab.Apabila masyarakat mengetahui hal-hal tersebut segera adukan ke pihak pengawas Pilkades dan pihak kepolisian.ujarnya

Terkait hal tersebut Kapolsek berharap agar seluruh anggota kepanitiaan pilkades benar benar serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya nya sebagai panitia Pilkades, sehingga dapat memahami aturan aturan yang berlaku dalam penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2022, sehingga dapat meminimalisir adanya permasalahan permasalahan di dalam pelaksanaan Pilkades

"Di penghujung sambutannya Kapolsek mengajak semua Stake holder dan masyarakat  untuk bersama sama mendukung dan mensukseskan pemilihan Kepala Desa Serentak Kecamatan Sompak Tahun 2022 dengan tetap menjaga stuasi  kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”Tutupnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini