|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Lakukan Pengamanan Karnaval Nusantara SMK N 1 Mandor Berjalan Meriah

Kapolsek Mandor Lakukan Pengamanan Karnaval Nusantara SMKN 1 Mandor Berjalan Meriah

Mandor (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 SMKN 1 Mandor menggelar kegiatan karnaval Nusantara di wilayah Kecamatan Mandor, pada Senin pagi (15/8/2022).

Peserta dalam kegiatan ini terdiri dari Dewan guru serta siswa/siswi SMK N 1 Mandor dengan menggunakan kostum pakaian adat serta cita-cita. 

Kapolsek menjelaskan pengamanan dalam kegiatan ini dilakukan disejumlah titik yang menjadi rute karnaval baik dari tempat star awal hingga akhir.

"Untuk rutenya dari Kantor Camat Mandor menuju pasar Mandor, Bukit Suharto dan kembali ke Makam Juang Mandor," ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan aplus pada pihak sekolahan dan para peserta karnaval sehingga kegiatan dapat berjalan dengan meriah, baik, aman dan lancar.

"Ini berkat kerjasama semua pihak sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan kami berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan rasa cita tanah air, sesuai dengan tema HUT RI ke 77 yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," tutup Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini