|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan dan Pembagian Hadiah Turnamen Pahuman Cup 2022 di Pahuman

Heri Saman Menghadiri Penutupan dan Pembagian Hadiah Turnamen Pahuman Cup 2022 di Pahuman

Sengah Temila (Suara Landak) – Ketua DPRD Landak sekaligus sebagai Ketua KONI Landak, Heri Saman, SH, MH menghadiri penutupan dan pembagian hadiah Turnamen Pahuman Cup 2022 di Desa Pahuman, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Senin, (22/08/2022).

Turut hadir juga Pj Bupati Landak, Sekda Landak, Ketua Komisi A Cahyatanus, Ketua Komisi C Margareta, Anggota DPRD Landak Maraga Satrio Arjuna, Camat Sengah Temila, Forkopimcam, Ketua DAD Sengah Temila, Kepala Desa Pahuman, Sekretaris PSSI Landak, dan para tamu undangan.

Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Landak, Heri Saman mengapresiasi kepada panitia dan masyarakat yang telah sukses atas terselenggaranya Turnamen Pahuman Cup. Dalam sambutannya, Heri Saman mengatakan sudah tugas KONI untuk memasyarakatkan olahraga.

“Sudah tugas KONI untuk mensosialisasikan, mendukung serta memasyarakatkan olahraga. KONI mendukung Turnamen Pahuman Cup ini dan 32 tim yang mengikuti Turnamen Pahuman Cup ini akan mendapatkan piagam penghargaan,” Ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman dan juga sebagai Sekretaris DPC PDIP Landak mengingatkan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin segera untuk vaksin di Puskemas.

Pj Bupati Landak, Samuel, SE, M.Si memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar. Selain itu, Pj Bupati Landak menambahkan dari terselenggaranya turnamen ini juga akan dilihat bibit-bibit baru atau potensi pemain untuk menjadi atlet Kabupaten Landak.

Ketua Panitia Turnamen Pahuman Cup berterimakasih kepada semua panitia atas kerja samanya dan kepada masyarakat Pahuman yang telah mendukung Turnamen Pahuman Cup sehingga bisa berjalan dengan Lancar.

Juara Open Turnamen Sepak Bola Pahuman Cup 2022: Juara 1 Saka FC, Juara 2 Tariga, Juara 3 Page Semut dan Juara 4 Senakin FC.

Lomba Gerak Jalan Tingkat SD: Juara 1 SDN 38 Pahuman, Juara 2 SDN 06 Pahuman dan Juara 3 dari SD Santo Benediktus Pahuman.

Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP yaitu Juara 1 SMP Mandiri Pahuman, Juara 2 SMP Santo Benediktus Pahuman dan Juara 3 dari SMPN 02 Sengah Temila.

Lomba Gerak Jalan Tingkat SMA yaitu Juara 1 SMA Santo Benediktus Pahuman, Juara 2 SMA Santo Benediktus Pahuman dan Juara 3 SMA Harapan Pahuman.

Lomba Panompo dan Topeng: Juara 1 Sanggar Ne’ Darakng Pate, Juara 2 Sanggar Tampukng Tawar Lagon dan Juara 3 Dusun Tumahe.

Dion / MC

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini