|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Dikukuhkan jadi Ketua KONI Landak Masa Bakti 2022-2026

 

Pelantikan Pengurus KONI Landak Masa Bhakti 2022-2026
Ngabang (Suara Landak) -  Heri Saman dikukuhkan sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Masa Bhakti  2022 - 2026 oleh Pj. Bupati Landak, Samuel, Kamis (4/8/2022).

“Melalui KONI dapat diwujudkan prestasi olahraga yang membanggakan, dan untuk dapat mencapai tujuan tersebut, KONI serta segenap jajarannya berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI,” ungkap Pj Bupati Landak, Samuel.

Selama ini KONI Landak sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.

“Kami berpesan kepada pengurus KONI yang baru diharapkan mampu menjadi semangat baru untuk mendukung prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Landak,”pesan Samuel.

Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat H. Fachrudin D. Siregar berpesan kepada kepengurusan KONI yang baru dapt berjalan dengan lancar. “Selamat bekerja, dan selamat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Landak,” ujarnya.

Ketua KONI Landak Heri Saman, dalam sambutannya mengatakan untuk pengurus yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik dan menjadi tim yang solid.

“Kepada para pengurus yang telah dilantik, saya berharap kita dapat menjadi tim yang solid untuk membangun olahraga prestasi di Kabupatan Landak, jalankan fungsi organisasi sesuai tupoksi untuk mencapai target yang kita inginkan. Amanah yang telah diberikan kepada kita harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,”ujar Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak ini.

Ia juga menambahkan terima kasih kepada anggota pengurus yang telah menjabat pada kepengurusan KONI masa bakti terdahulu atas kerja kerasnya dalam membangun olahraga prestasi di Kabupaten Landak yang semakin berprestasi. [mc]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini