|

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Ulang Tahun Pimpinan Besar Pasukan Merah TBBR, Ini Pesan Heri Saman

Hadiri Ulang Tahun Pimpinan Besar Pasukan Merah TBBR, Ini Pesan Heri Saman

Menjalin (Suara Landak) - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak, Heri Saman menghadiri perayaan ulang tahun pimpinan besar pasukan merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) di Dusun Lonjengan, Desa Sepahat, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak pada Sabtu (20/8/2022).

Turut hadir juga Ketua Komisi C Margareta, Kepala Dinas PUPRPERA, Ketua Umum TBBR, Kepala Dispora Kabupaten Katingan, Kalteng, Kepala Desa Sepang, Patih Amon dan Patih Uwel, dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Heri Saman, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pangalangok Jilah, semoga panjang umur, sehat selalu dan diberkati Tuhan yang maha kuasa. Sehingga dapat terus memimpin pasukan merah setanah air borneo. Selain itu, ia juga menambahkan untuk semua pasukan merah tetap solid dan saling bekerjasama.

“Tariu Borneo Bangkule Rajakng sudah terkenal, jika suatu organisasi sudah besar(terkenal) pasti ada tantangannya, disitulah mohon untuk keseriusan dan kekompakkan sebagai anggota TBBR untuk tetap Solid,”ujar Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak ini.

Dion / MC

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini