|

Streaming Radio Suara Landak

Black Jack MC West Borneo Chapter Ngabang dan Polsek Ngabang Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

Black Jack MC West Borneo Chapter Ngabang & Polsek Ngabang Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka mengdukung gerakan pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang digagas Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Polsek Ngabang ikut terjun langsung ke jalanan guna melakukan pengamanan pembagikan bendera merah putih ke para penguna jalan di Jalan Raya Pulau Bendu depan Mapolsek Ngabang, Minggu (14/08/2022).

Aksi pembagian Bendera Merah Putih inipun mendapat dukungan dan antusias masyarakat serta pengguna jalan. Mereka bahkan langsung memasang bendera Merah Putih yang diperoleh di spion kendaraannya masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Landak Vinsensius S.sos, MMA, Kaban Kesbangpol Samsul Bahri, S.Pd, M.SI, Ketua Black Jack MC West Borneo Feri Febriandi,
Ka SPKT Regu 2 Ahmad Yani, Sekda Kabupaten Landak Vinsensius S.sos, MMA mengatakan bahwa jangan lihat ukurannya akan tetapi lihat dari segi jiwa Kebangsaannya.

"Hari ini kita membagikan sekitar 500 helai bendera merah putih dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77. Kita turut mendukung program pengibaran 10 juta bendera merah putih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Seperti yang dilakukan disini," ungkap dia.

Di tempat terpisah Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon melalui Ka SPKT Regu 2 Aiptu Ahmad Yani, mengatakan bahwa Sasaran pembagian bendera ini yakni pengguna jalan yang melintas, baik roda dua, roda empat dan kendraan truk besar. Khusunya mereka yang belum memasang bendera merah putih.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Alim (40) mengaku belum sempat memasang bendera merah putih di kendaraan yang dibawanya. Hal ini karena dia belum sempat membeli bendera khusus untuk dipasang di kendaraan. Sementara di depan rumah, ia mengaku sudah memasangnya sejak seminggu lalu.

"Tadinya mau beli bendera buat dipasang di motor, tapi belum sempat beli. Alhamdulillah ada pembagian bendera dari Black Jack MC West Borneo Chapter Ngabang dan Polsek Ngabang. Saya sangat mendukung guna memeriahkan HUT kemerdekaan RI," ujar dia.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini