|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mempawah Hulu Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang

Anggota Polsek Mempawah Hulu Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna memperlancar arus lalu lintas Anggota Polsek Mempawah Hulu gotong royong membantu warga membersihkan pohon tumbang di Dusun Suka Maju Desa Karangan  Kecamatan Mempawah Hulu. Sabtu (30/7/2022).

Anggota dibantu bersama masyarakat turun mengatasi kemacetan, untuk mengatasi pohon tumbang dengan memangkas ranting dan batang pohon yang menimpa badan  jalan.

Sehingga arus lalu lintas di lokasi berangsur lancar dan normal kembali, Hal itu merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalulintas.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D mengatakan, pohon tumbang tersebut tumbang dikarenakan angin kencang hingga menutup badan  jalan. Beruntung, tidak terdapat korban jiwa dan kejadian ini.

Setelah mendapatkan informasi, anggota Polsek Mempawah Hulu dibantu masyarakat dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal.

"Kami menghimbau warga untuk lebih waspada  dan berhati-hati dijalan mengingat beberapa hari ini  sering hujan deras yang disertai angin kencang yang dapat mengakibatkan dan berpotensi  pohon tumbang dan kejadian alam lainnya" ungkapnya.

“Terimakasih kepada warga yang telah memberikan informasi telah terjadi pohon tumbang, dan bersama Polsek Mempawah Hulu telah melakukan penanganannya sehingga arus lalu lintas dapat berjalan normal," terang dia.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini