-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polres Landak Lari Siang Untuk Turunkan Berat Badan

Anggota Polres Landak Lari Siang Untuk Turunkan Berat Badan

Ngabang (Suara Landak) - Kepolisian Resor Landak melalui Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) terus berupaya mengoptimalkan kegiatan pembinaan terhadap personel Polres Landak, salah satu kegiatan pembinaan yang saat ini dilaksanakan yaitu program menurunkan berat badan pada Kamis (18/8/2022) siang.

“Masih ditemukannya personel Polres Landak yg memiliki berat badan kegemukan alias obesitas, terhadap personel tersebut,” ungkap Kabag SDM Polres Landak, AKP Syaiful di Ngabang.
Ia melakukan pengecekan kesehatan, personel yang memiliki kelebihan berat badan guna mencegah gangguan kesehatan di berikan arahan untuk menjaga asupan kalori dan kegiatan olah raga yang seimbang. 

“Kegiatan olah raga sore tersebut dilaksanakan oleh personel Polres Landak yang obesitas dengan berjalan kaki, setelah 3 menit berlari kecil secara rutin dilaksanakan 2 kali dalam seminggu yaitu Hari Selasa dan Hari Kamis disetiap Minggunya,” ungkapnya. 

Ia berharap agar seluruh personel Landak melaksanakan dengan hati gembira, sehingga tetap terjaga kesehatannya dan memiliki tubuh yang ideal. 

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang membutuhkan fisik prima dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya. 

Kegiatan lari siang Hari ini dipimpin Ipda Sulyanto Ps.Kasubsibin Siwas Polres Landak,setelah melaksanakan lari siang dilakukan gerakan pendinginan tubuh personil biar tetap berbadan sehat.

Dion / RSL 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini