-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Turnamen Sepakbola Banteng Cup 1 di Mempawah Hulu Dibuka, Ini Pesan Heri Saman

Ketua KONI yang juga Ketua DPRD Landak, Heri Saman saat membuka Turnamen Banteng Cup 1 di Mempawah Hulu. SUARALANDAK.CO.ID/MC
Landak (Suara Kalbar) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, membuka open turnamen sepak bola Banteng Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77, HUT PDI Perjuangan ke - 49 dan Bulan Bung Karno di Lapangan Bola Karya Bhakti Karangan, Selasa (12/7/2022).

Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak ini, mendukung turnamen sepak bola agar prestasi olahraga di Kabupaten Landak semakin berkembang.

"KONI sangat mendukung kegiatan yang bersifat olahraga. Kami hadir di sini, memberi suport (dukungan) dan supaya prestasi olahraga kita di Kabupaten Landak semakin berkembang,” ujar Heri Saman yang juga Ketua DAD Landak ini.
Ketua PSSI Kabupaten Landak Herculanus Heriadi berpesan kepada masyarakat tetap menjaga sportivitas.

"Tolong tetap menjaga sportivitas, karena yang mengendalikan emosional kita adalah kita sendiri, yang menjaga adalah kita sendiri,” tegas Heriadi yang juga Ketua DPC PDIP Landak ini.

Camat Mempawah Hulu Priscilla, dalam sambutannya mengatakan mendukung dan menyambut turnamen ini.

"Kami mendukung dan menyambut baik kegiatan ini, yang berkompetensi nanti ada 51 klub (tim) selamat bertanding, laksanakan kegiatan ini dengan baik tentunya yang paling terpenting adalah keamanan dan ketertiban,"ujar Camat.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mempawah Hulu, Sani, dalam laporannya juga mengatakan ada 51 klub yang mengikuti turnamen Banteng Cup 2022 di Kecamatan Mempawah Hulu.

"Kesebelasan yang sudah pasti bertanding ada 51 kesebelasan (tim). Bagi kesebelasan (tim) bertandinglah dengan sportivitas, bermainlah dengan baik," katanya.

Panitia Banteng Cup 2022 di Kecamatan Mempawah Hulu juga menyelenggarakan senam SICITA dan membuka posko vaksin covid dosis 1,2, dan booster bekerja sama dengan Puskesmas Karangan.

Turut hadir juga Ketua PSSI Landak sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Herculanus Heriadi, Sekretaris PSSI Landak Yohanes, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Landak fraksi PDI Perjuangan, dan Partai Demokrat Adrianus Andika, Sekretaris DPC PKB Meta Yoga Ariana, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mempawah Hulu, Forkopimcam Mempawah Hulu, Kepala Puskesmas, Tokoh Masyarakat, Kesebelasan yang bermain Bengkawe FC vs Sompak FC.  [dion/MC]


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini