|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Datangi Lokasi Kecelakaan Libatkan Dua Sepeda Motor di Desa Mamek

Korban Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Desa Mamek

Menyuke (Suara Landak) - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sidas- Bengkayang di Desa Mamek, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak Jum’at (08/07/2022).
 
Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,Amd. mengatakan kecelakaan yang melibatkan dua unit kendaraan tanpa dilengkapi nomor kendaraan tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Julius Aristo warga Desa Mamek melaju dari arah Sidas menuju Bengkayang dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Desa Mamek dengan kondisi jalan agak menikung sehingga mengakibatkan motor tersebut mengalami tekor tikungan  dan pada saat itu juga datang dari arah berlwanan dari arah Bengkayang menuju Sidas yang dikendarai Riski warga Desa Balai Karangan, Kabupaten Sanggau dengan kecepatan sedang pada saat itu juga pengendara motor tersebut tidak bisa mengendalikan kendraannya karna jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas jalan raya tersebut.
 
“Untuk pengendara sepeda motor atas nama Julius Aristo mengalami luka robek alis mata sebelah kanan dan dirawat di Puskesmas Darit. Sementara untuk pengendara lainnya yakni Riski mengalami luka robek alis mata sebelah kanan, luka lecet pada pipi bagian daguk, alis mata dan telah mendapatkan perawatan ke Puskesmas,” jelas Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan.
 
Pasca kerjadian tersebut, anggota Kepolisian dari Polsek Menyuke pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk membuat sket kasar TKP dan mendata identitas para korban dan saksi serta mengamankan barang bukti.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini