|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Untuk Mengantisipasi Tindak Kriminalitas

Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Untuk Mengantisipasi Tindak Kriminalitas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman ditengah tengah masyakat personil polsek mempawah hulu melaksanakan patroli malam di jam rawan guna cegah aksi premanisme serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Senin (25/7/2022).

Kegiatan patroli yang dilakukan  Polsek Mempawah Hulu tersebut merupakan penjabaran program prioritas promoter Kapolri, Adapun pelaksanaan patroli dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli  tersebut BRIPKA Ria Latif  memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada  sekelompok remaja yang ditemui untuk Selalu Waspada terhadap lingkungan sekitar antisipasi tindak kriminalitas dan sama-sama menjaga Kamtibmas.

Apabila ada orang yg mencurigakan segera tegur  dan informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Mempawah hulu apabila mengetahui adanya kejadian pelaku tindak pidana.

Terkait dengan penyebaran Pandemi  virus covid-19 saat ini masih  melanda negeri ini  tak lupa BRIPKA Ria Latif  menghimbau agar  Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Penyebaran Wabah covid-19 dan Laksanakan vaksinasi guna untuk kekebalan tubuh.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini