-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Pratama Di Mempawah Hulu

Pj Bupati Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Pratama di mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel bertempat didusun riam sangkar desa Tunang kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan peninjauan pembangunan rumah sakit Pratama. Kamis 14/7/20222.

Dalam peninjauan tersebut Pj  Bupati Landak  di dampingi oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Landak Subandri, Dinas Inspektorat Kabupaten Landak Heri A, Camat Mempawah hulu Prescila Angelia, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D, Kades Tunang kec Mempawah hulu, kontraktor pelaksana PT.Bintang Kapuas Mandiri Ir.Subastian, Perwakilan pengguna jasa pemerintah Kabupaten Landak Suseno C.H,ST, serta perwakilan konsultan pengawas cv. Poros Tata Rencana Saleh ST.

Dalam peninjauan tersebut kontraktor pelaksana PT.Bintang Kapuas Mandiri Ir.Subastian menyampaikan capaian pekerjaan sampai dengan minggu ke 4 periode waktu dari tanggal 5 juli 2022 s/d 11 juli 2022 dengan tenaga kerja dari luar desa 58 orang dan tenaga kerja lokasi 2 orang, dengan catatan tenaga kerja akan bertambah sesuai kebutuhan pekerjaan.

Pj Bupati Landak Dalam kesempatan ini menyampaikan  dan berharap semoga pekerjaan pembangunan rumah sakit Pratama ini dapat berjalan sesuai progres dan tepat waktu, Bupati berharap seluruh pihak dapat mendukung pembangunan rumah sakit pratama tersebut dan jangan ada penyimpangan selama pembangunan rumah sakit tersebut.

semoga dengan Pembangunan Rumah Sakit Pratama  di dusun riam sangkar desa Tunang  Kecamatan Mempawah Hulu  dapat memberikan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu  dan sekitarnya.

Kadis kesehatan kab landak Bapak subandri menyampaikan kesiapan pekerjaan untuk Rumah Sakit pratama tersebut dan ucapan terimakasih semua pihak yang telah membantu sehingga pembangunan rumah sakit Pratama didusun riam sangkar dapat terlaksana, dan semoga pembangunan rumkit dapat selesai sesuai rencana.

"Terkait dengan laporan capaian kerja yang disampaikan oleh kontraktor pelaksana,Subandri mengatakan bahwa hasil capaian ini agar tidak bangga karena saat ini cuaca mendukung, jangan juga deviasi ini menjadi manja karena cuaca bisa tidak stabil, secara umum progres bagus harapan kami agar hal ini bisa di maksimalkan dan di pertahankan," ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan mendukung dan siap mengawal pengerjaan pembangunan rumah sakit Pratama tersebut.

"Semoga pengerjaan pembangunan rumah sakit Pratama ini bisa selesai sesuai rencana dan bisa segera dipergunakan guna melayani dan  memberikan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu  dan sekitarnya,"ujarnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini