-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Hadiri Pembentukan Tim dan Penyusunan RKPDES TA. 2023 Desa Mentonyek

Kanit Binmas Hadiri Pembentukan Tim & Penyusunan RKPDES TA.2023 Desa Mentoyek

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Mentonyek BRIPTU M Prayogi hadiri dalam kegiatan  Musdes Desa Mentonyek Kecamatan Mempawah Hulu dalam rangka Pembentukan Tim dan Penyusunan RKPDES TA. 2023 Desa Mentonyek. Jumat 15/7/2022

Hadir dalam kegiatan Camat Mempawah Hulu diwakili oleh Pendamping Desa Andi. M. J, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro, Ketua BPD Desa Mentonyek Candra, Kepala Desa Mentonyek Martinus, Bhabinkamtibmas Desa Mentonyek BRIPTU  Prayogi , Para Kadus di Desa Mentonyek. Acara yang yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Mentonyek tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua BPD Desa Mentonyek yang sekaligus membuka kegiatan Musdes.

Dalam sambutannya nya Ketua BPD menyampaikan bahwa BPD Desa Mentonyek  telah merancang RKPDES utamanya pembangunan fisik dan prioritas, diharapkan nantinya masing masing Kadus maupun undangan bisa melihat mana yang menjadi skala prioritas.

Camat Mempawah Hulu diwakili oleh Pendamping Desa menyampaikan tentang secara spesifik tentang Perancangan RKPDES TA. 2023 dan mengharapkan Kepala Desa beserta stafnya untuk menjalankan dengan sebaik-baiknya. Sementara itu Kepala Desa Mentonyek dalam sambutannya  berharap adanya dukungan dari setiap unsur yg terkait agar pelaksanaan RKPDES TA. 2023 terealisasikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Pula Kades Mentonyek juga  menyampaikan dan mensosialisasikan  Perdes tentang hewan ternak, dan memberikan kesempatan sampai tanggal 14 Agustus 2022 kepada warga yg memiliki hewan ternak untuk membuat kandang,jika sampai waktu yg ditentukan masih ada hewan ternak yg berkeliaran maka akan dilakukan tindakan tegas.ujarnya

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro pada kesempatan tersebut mengharapkan agar perencanaan yg telah di buat agar dilaksanakan dengan baik dan cermat serta skala prioritas, dan menghimbau agar masyarakat desa Mentonyek slalu menjaga kemanan dan ketertiban.

Terkait dengan Perdes Tentang Hewan ternak, Kanit Binmas mengatakan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya Perdes Penertiban Hewan Ternak di Desa Mentonyek.

"Karena dengan adanya Perdes Penertiban Hewan Ternak ini dapat memberikan Keamanan bagi pengguna jalan, dan untuk kesehatan lingkungan dan untuk Pertanian agar aman,” tuturnya.

Kanit Binmas juga mengajak warga masyarakat desa Mentonyek untuk mendukung perdes Desa Mentonyek dengan cara mengandangkan ternaknya karena Masih ada hewan ternak yang berkeliaran.


Penulis widi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini