-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Tertib Berlalu Lintas di Mempawah Hulu, Kanit Lantas Temui Warga Berikan Himbauan

Ciptakan Tertib Berlalu Lintas di Mempawah Hulu, Kanit Lantas Temui Warga Berikan Himbauan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna mewujudkan Mempawah Hulu yang kondusif dan tertibnya Lalu Lintas tidak hentinya Polsek Mempawah Hulu  melalui unit Lantas Polsek Mempawah Hulu melaksanakan cipta kondisi dan dikmas lantas secara rutin. Senin 18/7/2022.

Tampak saat ini Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi melaksanakan patroli sambang sembari memberikan himbauan Kamtibmas dan Dikmas lantas dengan menyambangi warga didusun Nekmaih  Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu kabupaten Landak.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Lantas memberikan himbauan kepada warga yang ditemuinya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dengan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun pengemudi lain dijalan, selalu mendukung diri dengan surat surat kendaraan agar tidak menemui hambatan dijalan raya.

Salah seorang warga Bilayuk Nasirin mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang mana selama ini rutin mendatangi dan menyambangi serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Bilayuk khususnya.

"Kami berharap agar kegiatan tersebut tetap dilaksanakan secara berkesinambungan, karena dengan adanya polisi ditengah-tengah masyarakat kami merasa aman, terlindungi dan terayomi serta kami merasa tidak ada jarak antara polisi dan masyarakat,"ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang kita lakasanakan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

Sebagai ajang silaturahmi, patroli sambang tentunya sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban.

"Untuk itu Kami telah perintahkan kepada seluruh personel agar memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan kegiatan patroli rutin sehingga  kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat,"tutupnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini