|

Streaming Radio Suara Landak

Babinkamtibmas Desa Parigi Hadiri Musdes Penyusunan RKPDesa TA 2023

Bhabinkamtibmas Desa Parigi Hadiri Musdes Penyusunan RKPDesa TA 2023

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu  Desa Parigi AIPDA Widi Suryadi menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDesa) T.A 2023 bertempat di Aula Desa Parigi Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Kamis 21/7/2022

Kegiatan musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu diwakili tinus, PLT kades Parigi Antonius Dendi ,Bpd Desa Parigi Pilin, seluruh kepala dusun desa Parigi, Babinkamtibmas Desa Parigi  AIPDA Widi Suryadi, Babinsa Desa Parigi SERDA  Sukino, PLD desa parigi Yulius dan perwakilan masyarakat Desa Parigi.

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu  Desa Parigi AIPDA Widi Suryadi   dalam kesempatan tersebut  menghimbau kepada peserta yang hadir agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat.

Lebih lanjut Babin menghimbau kepada Kepala Desa Parigi terkait dengan penggunaan Anggaran Dana Desa,di harapkan tidak ada temuan pada saat pemeriksaan serta mengajak masyarakat agar ikut mengawasi pembangunan Desa yang berasal dari Dana Desa (DD).

“Kami berharap kepada masyarakat Desa Parigi agar bisa bekerjasama dan mengawasi setiap kegiatan di Desa baik dari pembangunan Maupun Anggaran yang lain, untuk kemajuan Desa,” tutupnya.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah  saat dikonfirmasi  menyatakan bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat di desa.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas di Desa, serta bisa mengikuti perkembangan desa binaan, serta bisa memberikan informasi yang ada di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini