-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Apel pagi, Kapolsek Perintahkan Anggota Monitoring Kegiatan Pilkades

Kapolsek Perintahkan Anggota Monitoring Kegiatan Pilkades

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, Polsek Mempawah Hulu Polres Landak terlebih dahulu rutin  melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Kamis  (28/7/2022).

Dalam arahannya Kapolsek mempawah hulu IPDA M Edi D mengharapkan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik."Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksinya, jangan melakukan sesuatu tindakan yang dapat menperngaruhi kedinasan dan karir,"pintanya.

Selanjutnya Kapolsek  menyampaikan dan mengingatkan  kepada  seluruh anggota polsek Mempawah Hulu agar dalam pelaksanaan  tugas humanis dan  tetap mengedepankan profesionalitasnya dalam bertugas. Terkait dengan Pemilihan Kepala Desa serentak, kapolsek memerintah kepada seluruh anggota yang Desa Binaannya melaksanakan Pilkades agar sejak kini laksanakan monitoring dan koordinasi dengan  PPKD di desanya.

"Sampaikan kepada Ketua PPKD dan anggota kepanitiaan pilkades agar benar benar serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya nya sebagai panitia Pilkades, pedomani aturan yang berlaku dalam penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2022 agar dapat meminimalisir adanya permasalahan permasalahan di dalam pelaksanaan Pilkades,"ungkapnya.

Diakhir amanatnya Kapolsek mengharapkan seluruh anggota agar tetap selalu jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi  guna menunjang kinerja karena tugas kedepannya lebih padat dan pastinya menguras tenaga dan pikiran.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini