-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Beri Pengamanan Pemotongan Hewan Kurban

Anggota Polsek Menyuke Beri Pengamanan Pemotongan Hewan Kurban

Menyuke (Suara Landak) - Saat Melaksanakan Piket jaga Mako Polsek Menyuke Bripka Dodi dan Bripka Mulyoto memberikan pengamanan pemotongan hewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H yang dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Hidayah Desa Darit, Kecamatan Menyuke Minggu (10/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua panitia kurban Masrodirjo, Dinas Pertenakan Kabupaten Landak Albait serta umat muslim di Desa Darit."Pengamanan dilakukan untuk memastikan kegiatan terlaksana dengan baik," papar Bripka Dodi.

Adapun jumlah hewan kurban sapi yang dikurbankan dalam pelaksanaan idul adha tersebut mencapai 4 ekor sapi. "Kita berharap agar pembagian hewan kurban ini nantinya dapat dilakukan merata kepada masyarakat yang benar-benar layak menerimanya," sambung Dodi.

Dodi berharap agar hewan kurban tersebut terhindar dari penyakit mulut dan kaki agar layak dikonsumsi mengingat sebelumnya sudah melalui pemeriksaan."Harapan kita hewan kurban yang dipotong tersebut dalam kondisi sehat serta terhindari dari PMK," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini