|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443H

Anggota Polsek Menyuke Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443H

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Kepolisian Sektor Menyuke melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah sholat Idul Adha 1443 H yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Minggu (10/07/2022).

Selain melibatkan Anggota Polsek Menyuke kegiatan pengamanan ibadah sholat idul adha juga dibantu Anggota TNI dari Koramil Menyuke."Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan sholad idul adha yang dilaksanakan berjalan aman dan lancar," papar Briptu Efdi saat melakukan pengamanan bersama Bripda Andika Radya BagasKara.

Selain mengamankan jalannya Sholat, dalam kesempatan itu Anggota juga memantau dan mengatur arus lalu lintas dilokasi."Untuk arus lalu lintas berjalan aman dan lancar pelaksanaan Sholat idul adha yang dilakukan umat muslim Kecamatan Menyuke juga berjalan dengan kondusif," tambah Efdi.

Dalam kesempatan itu, Efdi juga turut mengajak warga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengajak warga untuk tetap menjaga kondusifitas daerah masing-masing. "Karena keamanaan adalah tugas kita bersama untuk menjaganya.," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini