-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sebanyak 73 Warga Desa Sungai Laki laksanakan Vaksinasi Covid-19

Polisi Mengamankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka  terciptanya Herd  Immunity didalam masyarakat, sampai saat ini  Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat terus dijalankan pemerintah. Guna Percepatan Vaksinasi di Mempawah Hulu , Puskesmas Karangan berkerjasama dengan BIN (Badan intelijen negara) menggelar Vaksinasi massal  untuk masyarakat umum, pelajar, anak dan lansia Dosis ke 1, Dosis 2 dan booster jenis vaksin covovac dan Fprizer di Desa sungai laki kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Senin 27/6/2022.

Tampak Hadir dalam kegiatan  Staf Tenaga Medis Puskesmas Karangan sebanyak 10 Orang (Dokter  dan Perawat), perwakilan dari BIN,  Babinkamtibmas Desa Sungai Laki, Babinsa Sungai Laki dan penerima vaksin berjumlah 73 orang.

Babinkamtibmas  Desa Sungai Laki BRIPKA Deni Ardi  dalam pelaksanaan mengatakan bahwa peserta yang melaksanakan Vaksinasi pada hari ini  berjumlah 73 Orang  dengan rincian Dosis ke 1 jenis covovac berjumlah  5  orang, Dosis ke 2 jenis covovac berjumlah 3 orang, Vaksin booster jenis covovac berjumlah 2  orang dan Vaksin booster jenis Pfrizer berjumlah 63  orang.

Deni Mengatakan bahwa sebelum melaksanakan vaksinasi para peserta melalui beberapa rangkaian kegiatan Vaksinasi dimulai dari Pendaftaran Peserta, Pemeriksaan Kesehatan/Skrining,  Penyuntikan Vaksinasi,  Pencatatan/ Observasi,  Menunggu Reaksi Vaksin/Efek Vaksin.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan pihaknya Polsek Mempawah Hulu akan senantiasa hadir setiap Kegiatan Vaksinasi dalam rangka memberikan pengamanan dan monitoring guna mensukseskan program yang digelorakan pemerintah. Kapolsek tetap menghimbau kepada  yang sudah menerima vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di luar rumah, terutamanya dalam menggunakan masker.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini