|

Streaming Radio Suara Landak

Sambut Hari Bhayangkara Polsek Ngabang Baksos Bersihkan Masjid

Sambut Hari Bhayangkara Polsek Ngabang Baksos Bersihkan Masjid

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 76 tahun, Polsek Ngabang melakukan aksi sosial dengan melakukan bersih-bersih tempat ibadah salah satunya yaitu Masjid, Sabtu (04/06/2022).

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian polri untuk tempat ibadah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Kapolsek menyampaikan, berbekal alat seadanya personil membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, tempat wudhu sampai membersihkan toilet guna membantu pengurus masjid dalam menyiapkan Shalat Jum’at Berjemaah.

“Dengan aksi ini juga kita berharap agar masyarakat terlebih menjaga kebersihan agar mencegah penularan virus ini dan sedapat mungkin untuk memutus mata rantai covid 19,” tutur Kapolsek Ngabang

Kapolsek juga mengatakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Polsek Ngabang akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personil dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi kemanusiaan ini,” tambah Kapolsek Ngabang 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini