-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Kapolsek Menyuke dan Anggota Bersih-Bersih Lingkungan Gereja

Kapolsek Menyuke dan Anggota Bersih-Bersih Lingkungan Gereja

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan bersama sejumlah anggota Polsek Menyuke melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan lingkungan Gereja Santo Agustinus dan Santo Mattias di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak Senin (20/6/2022).

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 76.“Untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76 berbagai kegiatan dilakukan Kepolisian salah satunya dengan melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat,” papar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Menyuke Ipda Hendra juga turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76.“Harapan kita semoga kami dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Karna Polisi merupakan mitra masyarakat dalam mengayomi,” sambung Kapolsek.

Kapolsek berharap melalui bakti sosial yang dilakukan dirinya bersama Anggtoa dapat membantu masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan gereja.“Karna kebersihan adalah tanggung jawab kita semua untuk menjaga nya,” pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini