-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Berikan Pengamanan Ibadah Minggu Umat Nasrani

Polsek Menyuke Berikan Pengamanan Ibadah Minggu Umat Nasrani

Menyuke (Suara Landak) - Untuk memastikan pelaksanaan ibadah minggu bagi umat nasrani berjalan aman dan lancer, Anggota Polsek Menyuke diterjunkan untuk melakukan pengamanan.
 
Salah satu Gereja yang dilakukan pengamanan yakni Gereja GKE di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak pada Minggu (19/6/2022).
 
“Pengamanan ini merupakan wujud dari pelayanan yang diberikan Kepolisian guna memastikan pelaksanaan ibadah berjalan lancer,” papar Bripka Mulyoto saat melakukan pengamanan bersama Bripka Dodi.
 
Ia menambahkan dari pengamanan yang dilakukan anggota Kepolisian hingga berakhirnya pelaksanaan misa berjalan aman dan lancer.“Misa berjalan lancar dan himkat hingga berakhirnya ibadah,” sambungnya.
 
Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat semakin menjaga kerukunan antar sesama pemeluk umat beragama sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

“Menjaga kerukunan antar sesame merupakan tanggung jawab bersama kita semua. Karna itu saya mengajak kita semua untuk dapat saling menghormati antar sesame pemeluk umat beragama,” pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini