-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke-76

Polsek Mempawah Hulu Pasang Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara ke-76

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Mempawah Hulu jajaran Polres Landak Polda Kalbar memasang spanduk Dirgahayu Bhayangkara di Depan Mako Polsek Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Sabtu (18/6/2022).

Spanduk tersebut bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-76, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2022, "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh" dengan terpampang foto Kapolres Landak AKBP Stevy Friits Pattiasina,S.I.K.,S.H.,M.H sebelah kiri dan Waka Polres Landak KOMPOL Sri Harjanto SH sebelah kanan.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D mengatakan, hari ini kami melakukan pemasangan spanduk HUT Bhyangkara ke -76  didepan Mako Polsek Mempawah Hulu dan beberapa sepanduk dibeberapa tempat strategis yang mudah dibaca masyarakat.

Perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat dalam mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.ujarnya

Selain itu, pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.

"Semoga Hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” harap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini