-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Mobil Pick Up Tabrak Rumah Pensiunan Polisi

Mobil Pick Up Tabrak Rumah Pensiunan Polisi

Sengah Temila (Suara Landak) - Terjadi kecelakaan di jalan raya Pahauman - Sidas tepatnya di Dusun Bebehan Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila. Kecelakaan terjadi pada jum'at (17/6/2022) sore. Sebuah mobil pick up bernopol KB 1442 XX yang melaju dari arah Pahauman dengan kecepatan sedang.

Saat melintasi jalan lurus di Dusun Bebehan Desa Sidas, ban depan sebelah kiri mobil pick up tersebut menabrak lobang hingga ban depan sebelah kiri lepas dan tidak dapat dikendalikan. Akibatnya menabrak rumah warga.

Kapolsek Sengah Temila, Ipda Yulius Kartono, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Mobil pick up dikemudikan Udeng (49), warga Dusun Nilas Desa Sebatih. Mobil yang dikendarai Udeng, dijelaskan Ipda Yulius Kartono, melaju dari arah Pahauman menuju Ngabang. 

Saat di jalan raya sidas, Dusun bebehan, Desa Sidas, ban depan sebelah kiri menabrak lobang hingga ban depan depan sebelah kiri lepas dan tidak dapat di kendlikan sehingga langsung menabrak rumah warga. Rumah warga tersebut diketahui milik Alexander Aban yang juga merupakan pensiun polisi yang dulunya bertugas di polres landak.

"Akibat dari laka lantas ini, Udeng (sopir) mengalami benjol pada kepala sebelah kanan. Sedangkan penumpang mobil pick up Iyana (46) mengalami sakit pada dada," ujar Ipda Yulius.

Namun rumah milik Alexander Aban yang di tabrak oleh mobil pick up KB 1442 XX mengalami kerusakan yang cukup parah. Adapun tindakan yang lakukan unit lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu mendatangi TKP, mendata identitas korban dan saksi, serta mengatur arus lalin, mengevakuasi kendaraan dan membuat sket kasar TKP.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini