-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang HUT RI ke-77 Masyarakat Bersama Polri Laksanakan Baksos di Pasar Menjalin

Masyarakat Bersama Polri Laksanakan Baksos di Pasar Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Menjelang Satu Juli HUT Bhayangkara ke-76 dan menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 Masyarakat Menjalin bersama Forkopimcam melaksanakan Baksos di Pasar Menjalin, Rabu 22/6/22.

Kegiatan ini dilakukan bentuk kesiapan masyarakat dan Forkopimcam Menjalin untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 dan menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

"Kita akan selalu berkerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin bagaimana kegiatan nanti berjalan dengan lancar dan sukses," Ucap Bripka Selamet anggota Polsek Menjalin.

"Kami hari ini bersama masyarakat membersihkan dan merapikan area di sekitar Pasar Menjalin, tentunya kegiatan gotong royong ini bentuk kesiapan masyarakat menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 yang tidak lama lagi akan kita rayakan bersama di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke,"ungkapnya.

Tentunya masih dalam situasi pandemi covid-19 kami harapkan masyarakat tetap disiplin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sering mencuci tangan dan hindari kerumunan agar semua terhindar dari Covid-19.

"Kami personil Polsek Menjalin menitipkan pesan Kamtibmas mari kita sama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin," pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini