|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Landak Gelar Fun Bike Bersama TNI, Awak Media dan Komunitas Sepeda

Fun Bike Polres Landak bersama TNI, Awak Media dan Komunitas Sepeda
Ngabang (Suara Landak)– Kepolisian Resor Landak menggelar acara sepeda gembira Fun Bike yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada Minggu (19/6/2022) dimulai pukul 07.00 wib sampai selesai.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina melepas para peserta Fun Bike di halaman Mapolres Landak dengan dengan mengibarkan bendera start sebagai dimulainya acara tersebut. 

Acara Fun Bike tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, Wakapolres Landak Kompol Sriharjanto, pejabat utama Polres Landak beserta anggota,perwakilan Kajari Ngabang,perwakilan Danyon Armed,dan Club/Komunitas Sepeda Landak.

Fun bike juga diikuti Personil TNI-Polri, warga masyarakat dan Awak Media serta komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Landak.

Adapun rute Fun Bike yaitu start dimulai dari halaman Mapolres Landak belok kiri arah pasar Ngabang kemudian masuk kearah jembatan lama,belok kekiri menuju jembatan baru dan kembali menuju arah Mapolres landak/Finish.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina  melalui Kasi Humas Aipda Paskarianto selesai acara mengatakan bahwa acara Fun Bike ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mengangkat tema "Polri yang Presisi Mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh",

"Kegiatan Fun bike ini juga untuk menjaga tali silaturahmi serta soliditas dan sinergitas antar instansi pemerintah dan awak media dan warga masyarakat," katanya.

“Disamping itu, kegiatan Fun Bike ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan,” tambahnya. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini