|

Streaming Radio Suara Landak

Cek Lokasi Kebakaran Lahan di Desa Ongkol Padang

Cek Lokasi Kebakaran Lahan di Desa Ongkol Padang

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Kepolisian Polsek Menyuke melakukan pengecekan lokasi kebakaran lahan di Dusun Napan, Desa Ongkol Padang, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Selasa (31/5/2022).

Pengecekan tersebut dilakukan anggota di titik koordinat 0°5266°N 109°5569"E yang dilaksanakan Bripka Joko Priyanto dan Briptu Efdi.“Dari hasil pengecekan luasan lahan yang terbakar mencapai 1 hektaran, yang menurut pengakuan pemilik akan ditanami jagung,” papar Bripka Joko.
 
Joko menambahkan dari hasil pengecekan yang dilakukan pihaknya mendapati titik api di lokasi sudah dalam kondisi padam.“Petugas pun langsung mendata pemilik lahan tersebut atas nama Asok (27) dimana berdasarkan keterangan pemilik lahan tersebut akan di tananami jagung,” sambung Joko.

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau warga untuk dapat mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah masing-masing.“Antisipasi karhutla sejak dini jangan sampai menimbulkan efek yang tidak baik bagi diri kita dan lingkungan,” pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini