-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

BPD Desa Kayuara Sambut Positif Pemberantasan Pungli di Desa Kayuara

BPD Desa Kayuara Sambut Positif Pemberantasan Pungli di Desa Kayuara

Mandor (Suara Landak) - Untuk mencegah dan memerangi terjadinya Pungutan liar (Pungli) di Wilayah Kecamatan Mandor, Anggota Polsek Mandor mensosialisasikan Stop Pungli kepada Bu Yuni dusun kayuara Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu (29/06/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor BRIPKA Dingin Siahaan yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut lakukan adalah untuk mengajak seluruh element masyarakat dan Aparatur Pemerintah di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan Praktek Pungutan liar (Pungli) dan juga menyasar Pejabat dan Aparatur Pemerintah sehingga tercipta birokrasi yang bersih.

Anggota Polsek Mandor ini juga menambahkan bahwa Polri khususnya Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas Pungli karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah Praktek pungli, Khususnya di Kecamatan Mandor.

Yuni menyatakan memberi dukungan penuh terkait pemberantasan Pungli di Kecamatan Mandor dan Yuni juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Mandor yang telah mensosialisasikan Stop Pungli kepada warga desa kayuara. "Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra Kepolisian Sektor Mandor untuk memerangi Pungli di Kecamatan Mandor sehingga tercipta birokrasi yang bersih dan transparan kedepannya,"ucap Yuni.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini