-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Memberikan Teguran Kepada Pelajar Yang Tidak Menggunakan Masker

Polisi Memberikan Teguran Kepada Pelajar Yang Tidak Memakai Masker

Menjalin (Suara Landak) - Operasi yustisi terus dilakukan oleh Personil Polsek Menjalin untuk mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, senin 09/05/22.

Covid-19 belum berakhir untuk melakukan pencegahan tertular virus corona personil Polsek Menjalin aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker sering mencuci tangan dan hindari kerumunan.

Pagi hari ini melakukan operasi yustisi di depan Mako Polsek Menjalin, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker tetap kami berikan teguran peringatan pentingnya untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Aipda Hendri Personil Polsek Menjalin pada saat dikonfirmasi mengatakan liburan sekolah telah usai bagi pelajar yang sudah masuk sekolah hari ini kita ingatkan siswa-siswi nya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 siswa harus pakai masker. "Jika masih ditemukan tidak menggunakan masker akan kami tindak tegas," Ucap Hendri.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi terpisah mengatakan personil polsek menjalin tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni pakai masker sering mencuci tangan dan hindari kerumunan.

"Untuk untuk kebaikan kita semua untuk terhindar dari Covid-19 bersama kita bisa melakukan pencegahan," Pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini