-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Kecamatan Menjalin Menerima Bantuan Langsung Tunai Dari TNI

Masyarakat Kecamatan Menjalin Menerima BLT dari TNI

Menjalin (Suara Landak) - Pemerintah terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak akibat covid-19, Koramil Menjalin melaksanakan penyaluran bantuan langsung tunai minyak goreng kepada masyarakat Kecamatan Menjalin, rabu 18/5/22.

Kegiatan berlangsung di Kantor Koramil Menjalin, Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H bersama Kanit Binmas Bripka Rodiansyah melakukan pemantauan langsung dan monitor kegiatan penyaluran bantuan langsung kepada masyarakat Menjalin.

"Di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak ada delapan Desa yang menerima bantuan langsung tunai dari Tni tahun 2022, kita bersyukur masyarakat bisa menerima bantuan langsung tunai minyak goreng yang mana penerimaan nya dengan uang tunai sebesar 300 ribu," Ucap Kapolsek.

Suwandi menambahkan apa yang telah diterima oleh masyarakat agar uang nya dipergunakan dengan baik, dibelanjakan dengan barang-barang keperluan rumah tangga seperti beras dan keperluan lainnya sesuai kebutuhan keluarga.

Jangan disalahkan gunakan dengan yang tidak bermanfaat seperti mohon maaf untuk membeli minuman keras dan bermain judi bagi Bapak2 sambungnya kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai.

Koramil Menjalin Serma Andut pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan kegiatan ini sudah terprogram dari Pimpinan TNI tingkat pusat, hanya melaksanakan perintah pimpinan ada bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar layak untuk menerima bantuan dan meringankan beban biaya hidup bagi masyarakat yang terdampak akibat covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggotanya yang sudah memantau dan monitor kegiatan yang kami lakukan, semua berjalan dengan lancar dan aman masyarakat dengan tertib menerima bantuan," Ucap Danramil Menjalin.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini