-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kegiatan Ritual Adat Balala, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Lakukan Sosialisasi

Bhabinkamtibmas dan Kades Lakukan Sosialisasi

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Tambunan melaksanakan rapat koordinasi dan sosialisasi mengenai rencana pelaksanaan ritual Adat Balala Pantang Nagari di Wilayah Kecamatan Ngabang, Sabtu (21/05/2022)

Rapat ini dilaksanakan di Aula Polsek Ngabang yang dihadiri oleh Kepala Desa Hilir Tengah, PJ. Timanggong binua ayo tengah, kepala dusun serta RT sedesa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas Bripka Tambunan menjelaskan rapat ini menindaklanjuti hasil pertemuan DAD kecamatan tentang kesepakatan yang telah di buat dalam pelaksanaan kegiatan Ritual Adat Balala Pantang Nagari.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan agar Kepala Desa, pengurus adat, Timanggong serta para Ketua RT sebelum pelaksanaan kegiatan balala pantang nagari ini terlebih dahulu melakukan sosialisasi pada warga diwilayahnya.

“Kita disini terdiri dari berbagai macam suku bangsa untuk itu agar tidak menimbulkan kesalahpahaman harus terlebih dahulu disosialisasikan sehingga kegiatan ini didukung seluruh elemen masyarakat yang ada,”terang Kapolsek.

"Pihaknya dalam ini menghargai dan siap mendukung apa yang menjadi keputusan bersama sehingga pelaksanaan kegiatan balala ini akan terlaksana dengan baik," tambah Kapolsek Ngabang.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini