-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Cek Titik Hotspot di Desa Tempoak Kecamatan Menjalin

Kapolsek Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Cek Titik Hotspot di Desa Tempoak

Menjalin (Suara Landak) - Tidak menentu nya cuaca di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin mendatangi Tkp Karhutla selasa 17/5/22.

Titik api tersebut terpantau melalui satelit Aplikasi Lancang Kuning yang sudah termonitor langsung dari Polda dan Polres berserta Polsek jajaran.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Gesang langsung turun ke lokasi titik api, setelah kami telusuri arah titik hotspot tersebut masuk ke Desa Tempoak Kecamatan Menjalin.

Dilokasi terjadinya kebakaran kami berkoordinasi dengan pemilik lahan agar berhati-hati jika mau melakukan pembakaran lahan miliknya, agar kebakaran tidak meluas yang bisa menyebabkan asap yang tebal dan menganggu pernafasan.

Masyarakat kami imbau dalam pelaksanaan pembakaran agar selalu berkoordinasi dengan aparatur setempat, Kades, Kadus dan seluruh elemen masyarakat sekitarnya, kami dari pihak Kepolisian Sektor Menjalin akan terus monitor dan menjaga kamtibmas untuk selalu aman di wilayah Kecamatan Menjalin.

Dimasa Pendemi covid-19 ini kita saling mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker sering mencuci tangan dan hindari kerumunan, yang lebih utama jangan membakar lahan hutan yang menyebabkan kebakaran lebih luas lagi " Imbuh Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini