-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Lakukan pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng

Polsek Mempawah Hulu Lakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Polsek Mwmpawah Hulu gelar patroli pasar dalam rangka pengecekan stok minyak goreng yang berada di wilayah kecamatan Mempawah Hulu Yang mana dalam patroli tersebut di lakukan Pemeriksaan. Rabu 13/4/2022

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan pengecekan terhadap  toko maupun swalayan maupun distributor minyak goreng. Kita lakukan pengecekan secara acak, langkah ini kita lakukan sebagai upaya meminimalisir terjadinya penimbunan di tengah kelangkaan minyak goreng di pasaran.

Dengan kegiatan pemeriksaan ini bertujuan untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa ketersediaan minyak goreng aman, kemudian harganya di pasaran pun bisa stabil. Dengan demikian, maka masyarakat tidak perlu khawatir dengan kelangkaan atau kekurangan minyak goreng karena ketersediaannya terjamin ada.

Sampai dengan hari ini dari beberapa tempat yang kami datangi itu belum ditemukan dugaan penimbunan, namun kami terus melakukan pengawasan terhadap distribusi minyak goreng ini agar menjelang Ramadan  minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat bisa terpenuhi dan tercukupi

Kedepannya kami pun akan terus melakukan kontrol dan pemeriksaan serta pengawasan terhadap jalur distribusi minyak goreng ini. Dan nantinya bila ada yang terbukti melakukan penimbun para pelaku pun akan kita jerat dengan Pasal 107 UU Perdagangan dengan ancaman pidana penjara lima tahun.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada informasi sehubungan dengan adanya dugaan penimbunan minyak goreng yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk segera menginformasikannya kepada pihak kepolisian.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini