|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengecekan Harga Sembako Jelang Lebaran 2022

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengecekan Harga Sembako

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka antisipasi kelangkaan sembako dipasar karangan Personil Polsek Mempawah Hulu   melakukan patroli pengecekan stok dan harga sembako disekitaran  pasar dan pertokoan yang ada didesa karangan kecamatan Mempawah Hulu. Kamis (28/4/2022).

Kegiatan patroli ini dalam rangka mengantisipasi lonjakan harga sembako menjelang Hari raya Idul fitri 2022. Patroli menyasar pada pertokoan dan lapak penjual sembako yang ada di pasar karangan dan Pengecekan itu sendiri dilakukan terhadap kesediaan stok dan harga sembako, memastikan tidak ada aksi borong atau penimbunan barang serta adanya permainan harga oleh oknum.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi yang langsung turun laksanakan pengecekan Mengatakan bahwa Kelangkaan bahan kebutuhan pokok dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi kamtibmas masyarakat

Melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat, Polri tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif  dalam rangka mengendalikan ketersediaan serta kestabilan harga barang kebutuhan pokok dan barang. Dari pantauan dilapangan untuk ketersedian kebutuhan pokok dan barang tampak normal serta masih aman.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini