|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Amankan Penyaluran BLT di Kantor Pos dan Giro Menjalin

Polsek Menjalin Amankan Penyaluran BLT di Kantor Pos & Giro Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Pemerintah Republik Indonesia terus memberikan bantuan kepada masyarakat untuk mengurangi beban biaya hidup bagi warga yang terdampak akibat covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir dan lenyap dari muka bumi.

Melalui Dinas Kementerian Sosial berkerja sama dengan Kantor Pos dan Giro Menjalin bantuan dapat disalurkan ke masyarakat agar tepat sasaran selasa 19/4/22.

Dalam penyaluran bantuan langsung tunai Personil Polsek Menjalin disiagakan di Kantor Pos dan Giro Menjalin untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan, dan mengawasi setiap pelaksanaan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial sudah terdaftar dan di data betul oleh petugas Desa setempat berkerja sama dengan Forkopimcam Menjalin agar tepat sasaran dan emang layak untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Masyarakat yang datang ke kantor pos dan giro menjalin wajib menggunakan masker serta membawa ktp dan kartu keluarga asli, dan menunjukkan kartu vaksin kepada petugas kantor pos " Ucap Bripka Agun pada saat dikonfirmasi di sela pengamanan.

Agun menambahkan untuk mencegah kerumunan masyarakat kita atur untuk antri dan bersabar agar dalam pelaksanaan berjalan dengan lancar dan tertib.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H membenarkan bahwa di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Kementerian Sosial Republik Indonesia yang berkerja sama dengan Kantor Pos dan Giro Menjalin masyarakat menerima bantuan langsung tunai minyak goreng yang mana dalam penyaluran nya dibayarkan dengan uang 300 ribu per kepala keluarga.

"Personil saya libatkan pengamanan dilokasi kantor pos untuk monitor kegiatan tersebut dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, bagi masyarakat yang telah menerima bantuan agar uangnya dibelanjakan dengan sabaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan keluarga dirumah," Pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini