|

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Tunggal di Paloan, Korban Alami Luka Lecet dan Patah Gigi

Lakalantas Tunggal di Paloan

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas tunggal Sepeda Motor Honda Vario KB 3664 MO terjadi di Jalan Raya Ngabang – Pontianak tepatnya di Dusun Tumahe Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. pada Selasa 26 April 2022

Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Honda Vario dengan Nomor Polisi KB 3664 MO yang dikendarai oleh Bunaya (19) Pelajar, memboncengi Mardiah (52) datang dari arah Pontianak menuju arah Ngabang.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengendara sepeda Motor Honda Vario KB 3664 MO Bunaya (19) Pelajar, Datang dari arah Pontianak menuju Ngabang, tiba tiba ada seekor anjing yang menyeberang jalan sehingga Sdri. Bunaya terkejut dan tidak dapat menghindar hingga membuat Sdri. Bunaya menabrak anjing tersebut dan terjatuh.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario Bunaya (19) pelajar Alamat Dusun Ibul 1 Desa Sebangki Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak Mengalami luka lecet pada siku sebelah kanan, dan luka lecet pada jari kaki sebelah kanan.

Sedangkan yang dibonceng Mardiah (52) Alamat Dusun Ibul 1 Desa Sebangki Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak mengalami luka robek pada bawah mata sebelah kanan, benjol pada atas mata sebelah kanan, luka lecet pada bawah hidung, dan patah gigi bagian atas.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini