-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

H+3 Puasa Ramadhan Stok Minyak Goreng Masih Tersedia di Toko-toko Pasar Menjalin

Stok Minyak Goreng Masih Tersedia di Toko-toko Menjalin

Menjalin ( Suara Landak ) - Personil Polsek Menjalin terus melakukan pemantauan dan monitor cek ketersediaan minyak goreng dan sembilan bahan pokok kebutuhan masyarakat di toko-toko yang menjual minyak goreng maupun barang sembako lainnya, Selasa 05/4/22.

Disetiap toko yang mereka kunjungi masih menjual minyak goreng, harga bervariasi tergantung merknya minyak goreng jenis Tawon setiap toko menjual 28 ribu, merk Fortune ukuran 2 liter 55 ribu minyak goreng curah perkilo dijual dengan harga 28 ribu.

Bripka Riyanto yang melakukan pengecekan di toko-toko sembako di pasar menjalin menambahkan kegiatan ini akan terus kami lakukan sekalian melakukan patroli untuk menjaga kamtibnas tetap aman khususnya di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 yakni memakai masker sering mencuci tangan dan hindari kerumunan.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. sejak awal bulan puasa ramadhan personil Polsek Menjalin rutin melakukan kegiatan monitor ketersediaan minyak goreng dan sembilan bahan pokok khusus di toko-toko pasar menjalin, sampai hari ini minyak goreng masih tersedia dengan harga yang terjangkau.

Tentunya berharap di Menjalin tidak ada yang bermain untuk melakukan penimbunan barang-barang dijual dengan harga yang lebih mahal, dan membuat keresahan di masyarakat sekitar.

"Saya berpesan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443 H. tetap semangat lakukan ibadah dengan khusyuk semoga kita selalu diberikan kesehatan sampai akhir ramadhan amal kebaikan kita diterima oleh Allah SWT bagi yang melaksanakan sholat tarawih di masjid tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19," ucap Suwandi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini