-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Giat Patroli Rutin Polsek Mandor Ajak Warga Tetap Jaga Keamanan

Giat Patroli Rutin Polsek Mandor Ajak Warga Tetap Jaga Keamanan

Mandor (Suara Landak) - Demi mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia serta untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dibulan Ramadhan, Polsek Mandor Laksanakan Patroli dialogis serta memantau penerapan PROKES di sekitar wilayah hukum Polsek Mandor guna mencegah penyebaran virus corona. Anggota Polsek Mandor pun melaksanakan Patroli giat warga di Desa Mandor Kec. Mandor Kab. Landak sekaligus memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor. Minggu (24/04/2022).

BRIPKA Herman Aprianto Selaku Ka.SPKT Regu III Polsek Mandor yang melaksanakan patroli bersama BRIPTU Riko Batubara.S.H. menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta mensosialisasikan dampak serta pencegahan virus corona yang sekarang mulai masuk ke Kalbar serta menggalang masyarakat agar terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19 sekaligus memantau giat warga agar sesuai dengan PROKES.
 
Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan Patroli dialogis untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus menciptakan rasa aman dan kepada warga yang sedang beraktifitas sehari-hari agar selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Herman menambahkan dengan kita berdialog bersama warga kita bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informiasi dari warga.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini