|

Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Menyuke Mendampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Babinsa Menyuke Mendampingi Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Menyuke (Suara Landak) - Babinsa Menyuke melaksanakan kegiatan Vaksinasi diDesa Taas kecamatan Menyuke kabupaten Landak.rabu (13/4/2022)

Babinsa Koramil 1201-10 Menyuke,Serka Fransiskus melaksanakan pendampingan Vaksinasi
anak usia  6 sampai 11 tahun di SDN  34 Desa Taas,,dan yang mengikuti  Vaksinasi sebanyak 232 siawa. Semuanya nampak antusias dan tidak nampak rasa takut pada raut wajah mereka.

Babinsa Menyuke sempat menyampaikan kepada anak - anak siswa yang hadir pada saat itu,bahwa kita harus menjaga jarak dan memakai masker, ratusan siswa yang dibagi beberapa sesi berbanjar menduduki kursi yang sudah disediakan. Sebagian siswa ada yang bercanda, berseloroh, dan menggoda teman di sebelahnya,Lanjut.

“Harapan Babinsa,semua anak-anak Indonesia akan lebih sehat,dan  bahagia menyongsong masa depan yang lebih baik untuk Indonesia lebih sehat,” tutur Serka Fransiskus.

Sementara itu,kepala sekolah SDN 34 Desa Taas,bapak Sahudin,A.Ma.Pd mengucapkan banyak trimakasih Tenaga kesehatan dari Puskesmas Darit dan Babinsa atas pelaksanaan dan pendampingan  vaksin yang telah di laksanakan pada hari ini. ungkapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini