|
Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Mengajak Warga Pentingnya Mengikuti Protokol Kesehatan

Pentingnya Mengikuti Prokes Covid-19

Menyuke ( Suara Landak ) - Mencegah penyebaran Virus Covid-19, saat melaksanakan piket Samapta Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Adrianus Vivi Miro selalu mengajak warga masyarakat di Desa Darit Kecamatan Menyuke untuk mematuhi imbauan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah di keluarkan oleh pemerintah dan mengikuti, Jum'at (25/03/2022) siang.


Upaya untuk pencegahan Virus Covid-19 tersebut agar penyebaran dan penularan virus tersebut tidak berkembang atau menular kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke warga imbau untuk mengikuti protokol kesehatan seperti Mencuci tangan sehabis melakukan aktifitas, selalu untuk mengunakan masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan siapapun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, selalu untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19 tersebut.

Bripka Adrianus Vivi Miro mengatakan setiap warga masyarakat tetap waspada dan tetap memberlakukan protokol kesehatan untuk keselamatan pribadi dan keluarga agar tidak mudah tertular.

“Dengan kita terus menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian, maka kita akan terhindar dan tidak tertular dari Wabah Virus Covid-19 tersebut,” ungkap Bripka Miro.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini