|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Karangan

Polsek Mempawah Hulu Cek Ketersediaan Migor di Pasar Karangan

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan Pemerintah Personil Polsek Mempawah Hulu lakukan pengecekan penjualan minyak goreng dipasar Karangan.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut polsek Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan antisipasi kelangkaan minyak goreng sekaligus cek ketersediaan minyak goreng di beberapa toko maupun minimarket yang ada di wilayah hukum polsek Mempawah Hulu dengan cara mendatangi beberapa tempat yang menjual minyak goreng.

Dari Hasil Pemantauan di beberapa tempat tersebut bahwa sampai saat ini ketersediaan minyak goreng  masih normal dan tersedia untuk dijual kepada masyarakat.

selain mengecek ketersediaan minyak goreng,dalam giat tersebut personil polsek Mempawah Hulu juga menghimbau kepada pelaku usaha tersebut agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun di tokonya masing-masing karena dapat dipidanakan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengecekan minyak goreng dilaksanakan dalam rangka untuk antisipasi kelangkaan minyak goreng yang beberapa waktu yang lalu sempat susah didapat.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau untuk para pelaku usaha  untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng, dan menjual minyak gireng sesuai dengan HET yang ditetapkan pemerintah.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini