|
Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Sosialisasi Penerimaan Polri T.A 2022

Personil Polsek Mempawah Hulu Sosialisasikan Penerimaan Polri T.A 2022

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota Polri (Akpol,Bintara,dan Tamtama) terpadu T.A 2022 bertempat di Aula SMK  Negeri 1 Mempawah Hulu yang di ikuti oleh para siswa siswi kelas XII.selasa (29/3/22)

Personil Polsek Mempawah Hulu Bripka Riswantoro menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2022.

“Untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis),Jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri dengan syarat meminta uang,'' Ungkapnya.

Selain itu Bripka Riswantoro menambahkan kepada para siswa siswi agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik, selalu berhati-hati agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk Sosialisasi tentang rencana penerimaan calon Anggota Polri TA. 2022. Penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabel juga perlu diingat, pendaftaran tidak dipungut biaya, atau gratis,jelas Kapolsek.

Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran silahkan datang ke Polres Landak di Ruang Bag Sumda dan dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini