|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Laksanakan Giat Pengamanan Ibadah d Gereja Paroki Santo Yusuf Karangan

Polsek Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja Hari Minggu

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah hari Minggu di Gereja Paroki santo yusuf desa karangan kecamatan Mempawah Hulu Kabupten Landak. Minggu (13/3/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama dan merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan,  sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah hari minggu dengan aman dan nyaman.

Kegiatan Ibadah hari minggu tersebut dilaksanakan mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dengan meminimalisir kehadiran jemaat, memeriksa suhu tubuh jemaat yang datang beribadah dengan thermogun, menyediakan tempat cuci tangan, handsanitezer, memakai masker, dan menjaga jarak, untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid-19.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya pengamanan Ibadah di Gereja adalah untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan kepada  masyarakat agar dalam ibadahnya lebih khusuk dan lebih nyaman, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Di samping itu yang tak kalah pentingnya adalah pendisiplinan prokes, dimana saat ini masih pandemi covid-19, dan kita terus berupaya agar tidak terjadi cluster baru pada kegiatan keagamaan," tandasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini