|

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Mempawah Hulu Di Swab Antigen Saat Gabungan Operasi Yustisi

Masyarakat Mempawah Hulu di Swab Antigen Saat Gabungan Operasi Yustisi

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Dalam rangka antisipasi dan meningkatnya kasus terkonformasi covid-19 di Mempawah Hulu serta penegakan disiplin protokol kesehatan Di kecamatan Mempawah Hulu, Forkopincam Mempawah Hulu melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol kesehatan Dan swab antigen yang  dilaksanakan Di depan Mako Polsek Mempawah Hulu, Kamis (10/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela, S,STP MAP beserta staf, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M.Edi.D beserta anggota, Danramil Mempawah Hulu Kapten  Zni Joko Umbaran beserta anggota, Kapus Karangan Sdri.Marta Rahayu beserta staf.

Kapolsek Mempawah  Hulu Ipda M Edi D dalam kegiatan tersebut Mengatakan  Tujuan Operasi Yustisi Ini adalah dalam rangka penegakan disiplin prokes kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 Di Wilayah kecamatan Mempawah Hulu.

Dalam Operasi Yustisi kali ini petugas melakukan swab antigen kepada masyarakat yang kedapatan tidak patuhi protokol kesehatan tidak menggunakan masker.

"Ini merupakan salah satu bentuk ketegasan kami dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19," Ungkapnya.

Kapolsek menghimbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan melaksanakan vaksinasi, Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan covid-19.

"Mari bersatu bersama Pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ungkap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini