-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Samapta Polsek Menyuke Minta Warga Tidak Kendor Terapkan Prokes

Anggota Samapta Polsek Menyuke Minta Warga Tidak Kendor Terapkan Prokes

Menyuke ( Suara Landak ) - Anggota Polsek Menyuke melaksanakan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan COVID-19 yang dilaksanakan di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak Rabu (23/3/2022).
 
Kegiatan tersebut dengan menyasar sejumlah warga untuk memberikan pemahaman agar warga tidak abai dalam menerapkan prokes.
 
“Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Kepolisian terutama Polsek Menyuke kepada warga mengingat kasus COVID-19 masih terus terjadi,” papar Briptu Efdi.
 
Ia juga turut mengapresiasi warga yang hingga saat ini masih mematuhi prokes dengan baik, mengingat kesadaran dari masyarakat sangat diperlukan dalam memerangi pandemi COVID-19.
 
“Yang paling penting kesadaran dari masing-masing diri untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan orang sekitar kita dari penyebaran COVID-19,” tambahnya.
 
Sementara itu warga yang disambang mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak Kepolisian yang terus melakukan edukasi kepada warga terkait penerapan prokes ditengah pandemi COVID-19.

“Edukasi ini penting, karena kita tau banyak warga yang sudah mulai abai akan penerapan prokes. Sehingga dengan edukasi yang dilakukan oleh kamk pihak Kepolisian ini warga masyarakat dapat kembali terkait penerapan prokes,” pungkas Briptu Efdi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini