|

Streaming Radio Suara Landak

Sebanyak 84 Pelajar SDN 14 Emang Sompak di Vaksinasi Covid-19

Poto Bersama dengan Pelajar SDN 14 Emang Sompak saat selesai vaksinasi

Sompak ( Suara Landak ) -  Sebagai upaya menjaga kesehatan warga Masyarakat dan memberikan kekebalan dari virus Corona (Covid-19) pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan. Kali ini Puskesmas sompak melaksanakan Kegiatan Serbuan vaksinasi dengan menyasar anak-anak usia 6 - 11 tahun di SDN 14 Emang Desa Galar Kecamatan Sompak. (Selasa 22/02/2022).

Briptu Reno Kristian yang melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan mengatakan kehadiran Polri disetiap pelaksanan vaksin memastikan agar pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan penerapan protokol kesehatan seperti warga Masyarakat yang akan vaksinasi terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkrumun, dan selalu memakai masker yang benar.

Lebih lanjut Reno mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan vaksinasi, anak-anak dengan  didampingi orang tua mendapatkan arahan dan sosialisasi dari petugas  Nakes PKM Sompak terkait Vaksinasi Covid-19.

Pada kegiatan kali ini sebanyak 84 siswa siswi SDN   14 Emang Desa yang mendapatkan vaksinasi dengan jenis vaksin sinovac. Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan kegiatan pengamanan dan monitoring ini sekaligus pengamanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dapat memberikan kelancaran kepada para tenaga medis maupun Siswa yang akan menerima suntik vaksin Covid-19.

Diharapkan kepada seluruh warga walaupun sudah divaksinasi covid19 tetap selalu prokes didalam kehidupan sehari guna mencegah terjadinya penyebaran covid – 19 saat pelaksanaan vaksinasi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini